/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Tuesday 24 June 2014

Jas Sepatu

Jas Sepatu| Undercover adalah pelindung sepatu yang fashionable dan trendy, mempunyai 5 pilihan warna dan 5 ukuran. Disesuaikan dengan pasar sehingga jas sepatu undercover mengeluarkan warna warni cerah sepaerti merah, hijau, biru, coklat dan juga tetap ada warna abadi yakni hitam.




Jas Sepatu Hujan adalah panggilan dari masyarakat yang memang fungsi pertama nya dari product JAS SEPATU  ini, dan kemudian langsung dikembangkan ke arah fashion sehingga membuat tren fashion tersendiri diberbagai kalangan terutama anak muda.

Jas Sepatu Anak pun akhirnya ditambah setelah melihat animo masyarakat yang semakin memuncak ditahun ini, tidak lupa dengan motif yang sangat menarik dan warna warni yang cerah, pas untuk anak tercinta,dalam melindungi sepatunya.

Peluang Bisnis akhirnya dibuka untuk masyarakat luas, yakni ada paket untuk Distributor- Agen dan Reseller, untuk info lebih lanjut tentang JAS SEPATU undercover silahkan menghubungi :

Ph : 081809222100 dan pin:27f8901e

0 comments:

Post a Comment